Demo Ticker : Widget Popular Posts Blogger Plugin

Demo Popular Posts Ticker/marquee - Blogger Plugin

Jika anda memperhatikan Widget Popular Posts Blogger plugin yang terletak di sidebar kanan, anda akan melihat sebuah widget popular posts blogger plugin yang tak seperti biasanya. Box yang dilengkapi dengan efek content bergerak ke atas tersebut hanya dibuat dengan kode html marquee. Html marquee ini memungkinkan kita untuk tak harus menampilkan seluruh daftar posting popular posts menjadi deret yang sangat panjang dari atas ke bawah. Cukup dengan box berketinggian berkisar 200px atau lebih maka seluruh data popular posts dapat ditampilkan secara sempurna dan terlihat mengalir dari bawah ke atas dimulai dari posting pertama hingga maksimal yang diijinkan (10 popular posts). Aliran data posting ini juga akan terus berputar tanpa pernah berhenti terkecuali apabila cursor anda arahkan di atas data popular posts yang sedang bergerak. Saat berhenti inilah maka pengunjung dapat membuka posting yang datanya termuat sebagai posting populer.

Bagaimana widget popular posts blogger plugin ini dapat buat menjadi sebuah plugin cantik dengan efek berputar seperti yang terlihat di sidebar tersebut, silahkan anda ikuti tutorialnya di gubhugreyot.blogspot.com.

Cara Membuat Ticker Popular posts Blogger Plugin

2 comments:

  1. article is very interesting and fantastic

    ReplyDelete
  2. tampilannya kurang responsive, coba dibuat dengan format height dan overflow, pasti lebih sempurna, jadi wilayah widget tidak terlihat kosong menunggu widget datang berjalan dari bawah keatas,

    salam SAHABAT BLOGGER 77

    ReplyDelete